PENGUKUHAN PESERTA UJIAN PERANGKAT DESA DI DESA KEDUNGPOH

rosadillah 21 Maret 2017 09:42:45 WIB

Sebanyak 13 orang warga terbaik Kedungpoh akan bersaing untuk merebutkan 2 Kursi Pemerintahan Desa Kedungpoh. Untuk formasi Tahun ini Desa Kedungpoh membuka lowongan untuk Sekretaris Desa dan Kaur Tata Usaha dan Umum. Peserta Ujian untuk Formasi Sekretaris Desa sebanyak 3 orang dan untuk Kaur Tata Usaha dan Umum sebanyak 10 orang. Pengukuhan peserta ujian perangkat Desa Desa kedungpoh dilaksanakan kemarin Senin, 21 Maret 2017.

Acara pengukuhan dan pembagian kartu ujian kemarin berlangsung sangat menegangkan sangat terasa sekali aura persaingannya. Acara kemarin dihadiri oleh KABAG PEMERINTAHAN Kecamatan Nglipar Bapak Handoyo dan pimpinan rapat di Pimpin oleh Ketua Panitia Pengisian Perangkat Desa Desa Kedungpoh Bapak Priyanto sekaligus sebagai KASI PEMERINTAHAN Desa Kedungpoh. Banyak sekali pengantar yang beliau sampaikan untuk menguatkan siapapun besok yang nilainya tertinggi itulah yang berhak mengemban amanah ini . Untuk yang belum beruntung semoga tidak berkecil hati.

Ujian Perangkat Desa di Desa Kedungpoh akan dilaksanakan besok hari Kamis 23 Maret 2016 di SKM TARUNA JAYA NGLIPAR dan akan dilaksanakan pada jam 08.00 - selesai. Adapun pengumuman siapa yang akan menjadi Sekretaris Desa dan Kaur Tata Usaha dan Umum akan di umumkan pada hari itu juga dan pengkoreksian hasil ujian akan ditayangkan secara langsung siapapun boleh melihat.

Semoga siapapun besok yang berhak mengemban amanah ini akan membawa Desa Kedungpoh semakin lebih baik lagi dan acara ujiannya berjalan dengan lancar.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung