SEKRETARIS DESA BARU DESA KEDUNGPOH

rosadillah 24 Maret 2017 09:24:58 WIB

Ujian Perangkat Desa pada formasi Sekretaris Desa dilaksanakan Kamis 23 Maret 2017. Peserta ujian calon Sekretaris Desa Desa kedungpoh sebanyak 3 warga Di Desa Kedungpoh yang sangat mempunyai Potensi untuk mengisi formasi ini yaitu (Aris Winarno, Riki Tri Handoko, Ruslan Mudzakir). Ujian terbagi menjadi dua yaitu ujian Tertulis dan Ujian Praktek Komputer. Peserta Ujian berkumpul di SMK Taruna Jaya Ngliupar pada pukul 07.30 WIB. Ujian dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan diawali pembacaan TATIB oleh Sekretaris Tim Penguji yaitu Bapak Eko, serta berdoa bersama supaya ujian formasi Sekretaris desa ini berjalan dengan lancar.

Ujian tertulis berlangsung sangat khidmat dan semua peserta mengerjakan dengan sungguh - sungguh tanpa ada suara apapun ruang ujian sangatlah sepi. Ujian seharusnya selesai pada pukul 10.00, tetapi karena ketiga calon sekretaris Desa Desa Kedungpoh sudah selesai mengerjakan untuk ujian praktek komputer akhirnya di majukan pada pukul 10.00. Ujian Komputer terbagi menjadi 3 yaitu microsof word, excel dan power point. Ujian komputer hanya diberi waktu selama 1 jam. Pukul 11.00 ujian komputer telah berakhir. Ujian Tertulis dan Komputer dinyatakan sukses.

Pengkoreksian hasil ujian dilaksanakan setelah dhuhur dan bersifat terbuka sekali siapapun boleh melihat proses pengkoreksian. akhirnya pengkoreksian selesai pada pukul 14.30 dan yang mempunyai skor tertinggi dengan nilai 69,231 yaitu Bapak RUSLAN MUDZAKIR. Akhirnya Desa Kedungpoh memiliki SEKDES baru yang Insyaallah Amanah dan bisa membawa Kedungpoh semakin lebih maju. Amin.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung