KAUR TATA USAHA DAN UMUM BARU DESA KEDUNGPOH

rosadillah 24 Maret 2017 09:42:54 WIB

                  Selain membuka formasi untuk sekretaris Desa, Desa Kedungpoh juga membuka formasi untuk Kaur Tata Usaha dan Umum yang pada bulan Juni akan mengakhiri masa Purna yaitu menggantikan ibu Darsini. Ujian untuk Kaur Tata Usaha dan Umum juga dilaksanakan pada Kamis 23 Maret 2017 bersama dengan Ujian untuk formasi SEKDES. Yang mengikuti ujian untuk formasi Kaur Tata Usaha dan Umum sebanyak 10 Warga Desa Kedungpoh (Indra Kurnia, Kolib Nurrudin, Didik Purnomo,SIP, Astiti Swanitarini, Wahyu Arum Hanafi, Rusdiyanti, Rosadillah Rahayu, Dwi Setyaningsih, Soleha, dan Yusuf Effendi).

                   Ujian dibagi menjadi 2 yaitu Ujian Tertulis dan Ujian Praktek, Ujian tertulis dimulai pada pukul 08.00 dan selesai pada pukul 10.00 diberi waktu selama 120 menit untuk menjawan soal pilihan ganda sebanyak 60 soal. Tetapi karena cerdasya ke 10 peserta pada pukul 09.30 semua peserta sudah selesai mengerjakan. Akhirnya ujian Praktek Komputer maju menjadi pukul 10.00 yang mulanya jadwal dari tim penguji akan dilaksanakan pada pukul 10.30. Ujian Praktek Komputer diberi waktu selama 60 menit.

                     Setelah Kedua ujian selesai, habis duhur akan dilaksanakan pengkoreksian hasil ujian ke 10 peserta ujian. Pada tahap Pengkoreksian ini berlangsung secara terbua siapapun boleh menyaksikan tahapan ini. Tahapan pengkoreksian berakhir pada pukul 14.30 dan Skor tertinggi di raih oleh YUSUF EFFENDI dengan nilai 79.5. Pelantikan untuk formasi Kaur Tata Usaha dan Umum insyaallah akan dilaksanakan nanti di bulan Juni. Semoga dengan terpilihnya Kaur Tata Usaha dan Umum Yang baru bisa menggantikan Tugas Bu Darsini dengan lebih baik dan membawa Desa Kedungpoh Semakin Maju.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung