PELANTIKAN DUKUH KEDUNGPOH LOR

11 April 2018 11:29:40 WIB

KEDUNGPOH(SIDA)Keharuan dan suasana khidmad sangat terasa di Balai Desa Kedungpoh Selasa pagi 10 April 18. Pasalnya pagi itu pukul 10.30 sedang dilaksanakan Pelantikan Perangkat Desa (Dukuh Kedungpoh Lor). Acara yang dihadiri Muspika Kecamatan Nglipar,Binmas Desa Kedungpoh, Perangkat Desa, BPD desa Kedungpoh, Ketua Lembaga-lembaga desa Kedungpoh, Perangkat Dusun Kedungpoh Lor dan segenap tamu undangan itu berlangsung lancar sesuai rencana.

 

Mugiharto selaku Kepala Desa Kedungpoh mengangkat sumpah Dukuh Kedungpoh Lor yang diambil Tri Marsudi dengan saksi 1 Drs. Saryono (ketua BPD) dan saksi 2 Sukadi S.IP, MM. (Sekcam Nglipar) dihadapan rohaniawan Amir Fauzi S.ag. Dalam proses seleksi Dukuh Kedungpoh Lor dengan 2 (dua) kandidat (pendaftar yang memenuhi syarat administrasi) itu, Tri Marsudi unggul tipis dari kandidat lain (Pramuji).

 

Senada dalam sambutannya baik Kepala Desa Kedungpoh maupun Camat Nglipar, mengucapkan selamat kepada terlantik dan memberi motivasi untuk dapat bekerja dengan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Kedungpoh Lor yang makin maju.

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung