pantARLIH,,, YESSSSS cokLIT,,, OOKKKKEE

13 April 2018 05:12:16 WIB

KEDUNGPOH(SIDA)pantARLIH,,, YESSSSS cokLIT,,, OOKKKKEE,,, begitulah yel-yel yang menggema berkali-kali dengan penuh semangat dan kekompakan dibalai desa Kedungpoh Kamis(12/04) siang. Pada acara Bimtek Pantarlih se-kecamatan Nglipar dengan tema mensukseskan PEMILU 2019 tersebut dihadiri oleh Sekcam Nglipar,PPK kecamatan Nglipar,PPS se-kecamatan Nglipar dan Pantarlih se-kecamatan Nglipar.

Dalam sambutannya Wasito selaku ketua PPK kecamatan Nglipar menegaskan bahwa demi mensukseskan PEMILU 2019 Pantarlih harus bekerja secara profesional, cermat, teliti dan sesuai prosedur yang ada agar tidak muncul masalah-masalah tentang data pemilih.

Ravika Mawarni(anggota PPK kecamatan Nglipar)memandu berlangsungnya bimtek tentang prosedur kerja Pantarlih yang berlangsung interaktif, membahas form-form yang akan digunakan Pantarlih untuk melakukan pendataan dan kemungkinan masalah-masalah yang akan dihadapi Pantarlih saat pendataan dilakukan dengan metode simulasi.

Acara diakhiri dengan penyerahan SK PPS tentang pengangkatan Pantarlih secara simbolis oleh ketua PPS kepada perwakilan Pantarlih.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung