Camilan Nikmat, Harga Bersahabat, Asli buatan Kelompok Masyarakat Desa Kedungpoh

13 Agustus 2020 22:53:00 WIB

Kelompok Al Barokah sebagai salah satu kelompok usaha masyarakat yang ada di desa kedungpoh, memiliki berbagai produk olahan diantaranya keripik singkong, sistik, keripik kacang, kacang bawang, dan kerupuk telo, serta berbagai jenis wedang. Kelompok Al Barokah ini terdiri dari 4 orang, salah satunya Mbak Tri yang menjadi penanggungjawab di bagian promosi dan penjualan.

Keripik kacang dijual dalam bentuk kemasan plastik yang berisi beberapa potong keripik kacang siap makan. Selanjutnya sistik, dijual dalam berbagai varian rasa yakni original, pedas, dan keju. Sistik ini dijual dalam kemasan per kilogram yang memiliki varian harga sesuai dengan masing-masing rasa. Untuk kacang bawang dijual dalam kemasan kecil, sedang, dan kemasan per kilogram dengan bungkus plastik ziplock. Selanjutnya kerupuk telo, dijual dalam bentuk mentahan per ikat yang berisi 10 lembar kerupuk telo.

Berbagai camilan hasil olahan kelompok Al Barokah ini menjadi sumber pendapatan warga sekaligus sumber pemasukkan bagi Desa Kedungpoh. Oleh karena itu warga Desa Kedungpoh dengan giat melakukan promosi baik secara langsung dengan masyarakat sekitar, melalui media online seperti facebook, Instagram, dan whatsapp.

Kunjungi Instagram @pripun.kedungpoh dan Facebook Pripun Kedungpoh untuk melihat produk Desa Kedungpoh yang lainnya.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung