‘Kata Mereka’ Tentang Desa Wisata Klayar

18 Agustus 2020 14:58:51 WIB

Berkembang dari tahun 2013, Desa Wisata Klayar semakin banyak dikunjungi oleh wisatawan. Melalui Google, dapat dilihat bahwa Desa Wisata Klayar mendapatkan bintang 4,3 dari 5 bintang yang diakumulasi dari 396 ulasan *per agustus 2020. Hal ini menandakan bahwa pengunjung menyukai berwisata di sini. Mari kita simak apa ‘kata mereka’!

Pemandangan

Hery
Taman yg msh asri,,bnyk bunga2 dan jg gazebo2...ada jg perahu yg pengen naik perahu...suasana msh asri dan udara sejuk jauh dr polusi
 
Tempat yang indah cocok untuk piknik keluarga
 
Untuk jalan menuju klayar cukup asri dan indah, terutama dari arah sokoliman. Sangat cocok untuk tujuan bersepeda pagi, dan untuk keindahan yang maksimal berada di jam 5.30-6.30. untuk wisatanya juga sangat indah ada tempat untuk bermain yang luas bisa buat outbond.
 
Akif khilmiyah
Tempat wisata menyenangkan,banyak tempat duduk dan gazebo,pohon pohon,sungai, bendungan,perahu,spot foto super hits,dan masih banyak lagi.saya sarankan kalo main disini lebih pas waktu sore, suasananya tenang dan sejuk,cocok untuk menikmati pemandangan alam yang sangat sangat well.mari ramaikan wisata Gunungkidul
 
 
Fasilitas
 
Murah meriah htm hanya 3000 sama parkir 2000 sampe bosen
 
kedung/danau ditengah hutan kayu putih yg lumayan sejuk.
Kalau soal fasilitas, udah ada tmp parkir yg lumayan luas, toilet, gazebo2 bwt berteduh, warung2 bwt jajan di sekitaran kedung.
Tiket masuk cukup 3k aja, udah bisa selfie sepuasnya di banyak spot foto. Sayangnya pas berkunjung bunga2 pd blm mekar msh dlm perawatan. Yang menarik sih ada perahu/kano/bebek yg bs dinaikin bwt keliling kedung.
Masih perlu banyak penataan sana sini sih biar lebih banyak yg tertarik datang, but so far so good, 'mayan lah utk nongki sm temen/pacar, ktnya sih bs outbond sm camp jg.
Semangat bebenah ya ????
 
Ina Maniez
Parkiran dan tempat wisata luas, suasana masih alami dan udaranya segar,, tanaman bunga juga terawat.
 
Mantab, Tempqtnya sangat Recomenden Buat Acara Reuni , Camping, Dan Outbound .
Di desa wisata klayar ini juga ada wahana air yang dimana belum lama ini digunakan untuk ajang turnamen lomba dayung ..
Pokok.e tidak kalah saing dengan daerah lainnya
 
 
 
Saran
 
Tempat wisata yang cocok untuk piknik bareng keluarga. Tempatnya bersih, adem. Banyak pohon2 dan gazebo. Dan yg paling ku suka adalah naik perahu kano. Banyak spot foto juga, tapi menurutku dekorasi spot fotonya kurang menarik. Semoga pengelola lebih kreatif lagi untuk mendekorasi spot2 buat foto. ????
 
Tempat wisata di tengah pedesaan yang murah meriah. Bisa utk berkemah ataupun hanya sekedar refreshing. Ada perahu yg bisa kita sewa utk mengelilingi sungai yg ada. Ada banyak macam bunga. Tp sayang,kantinnya blm banyak / lengkap. Semoga bs berinovasi lg
 
 

Desa Wisata Klayar masih membutuhkan banyak promosi dan pemberitahuan agar semakin banyak pengunjung yang datang. Untuk itu, jika Anda sudah pernah mampir ke sini jangan lupa untuk menandai kami di media sosial @pripun.kedungpoh!

 
Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung