Safari taroweh kecamatan Nglipar di Al Muttaqin

12 Mei 2019 17:33:32 WIB

  • Kedungpoh(SIDA) kegiatan safari taroweh putaran kedua Perangkat Desa Kedungpoh bertepatan dengan kegiatan safari taroweh Kecamatan Nglipar yang bertempat di Masjid Al Mutaqin di Dusun Kedungpoh Tengah Minggu (12/05/19). Kegiatan yang dihadiri pemerintah Desa Kedungpoh, Muspika kecamatan dan SKPD kecamatan Nglipar yang dipimpin camat Nglipar dimulai dengan buka bersama.

Dalam sambutannya setelah sholat taroweh ketua takmir masjid Al Muttaqin Suharto mengucapkan terimakasih atas kehadiran rombongan safari taroweh kecamatan Nglipar dan rombongan dari Desa. Dalam sambutannya ketua rombongan safari taroweh kecamatan Nglipar menuturkan tujuan dari safari taroweh ini adalah silaturohim untuk menjalin ukuwah Islamiyah dan juga memberi semangat untuk memakmurkan bulan penuh berkah ini. Senada dengan ketua rombongan safari taroweh, Camat Nglipar Sukamto S.IP menuturkan tentang tujuan safari taroweh yang dilaksakan pemerintah Kecamatan Nglipar dilanjutkan pemberian bingkisan dari rombongan untuk masjid Al Muttaqin.

Dalam tauziahnya Ustadz Romzi menyampaikan untuk melakukan instropeksi diri sebelum melihat orang lain untuk menjaga diri dari kegiatan gibah dan juga memberi semangat untuk tetap istiqomah dalam beramal sholeh.

Melepas tim safari taroweh kecamatan Kepala Desa Kedungpoh mengucapkan banyak terimakasih.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung