Kegiatan Program Ramadhan MAA di Kedungpoh

30 Maret 2023 11:17:04 WIB

MAA International,  ” Program Ramadhan 2023 ” pada tahun ini menyalurkan sejumlah 4000 paket sembako ,Ifthar 15.000 nasi box dan  500  hadiah lebaran anak yatim untuk membantu masyarakat dalam Ramadhan. Kegiatan tersebut akan disalurkan di beberapa Provinsi di Indonesia, ada di DIY, Jatim dan Nusa Tenggara Barat.

Kalurahan Kedungpoh kapanewon Nglipar Gunungkidul pada tahun ini Program Ramadhan 2023 sejumlah 100 paket sembako dan Ifthar sejumlah 990 nasi box. Paket sembako sejumlah 100 yang didistribusikan kepada Yatim dan keluarga kurang beruntung di wilayah kalurahan Kedungpoh kapanewon Nglipar kabupaten Gunungkidul, serta untuk ifthar 990 nasi box dibagi 10 (sepuluh) masjid.

Dwiyono (Lurah Kedungpoh) mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh MAA dan beliau menyakini bantuan tersebut akan sangat bermanfaat bagi para penerima bantuan. Juga kedepan diharapkan akan terus memberikan program-program kepada masyarakat Kalurahan Kedungpoh tambahnya.

Setiap penerima manfaat paket Ramadhan 2023 akan menerima 25 kg beras, 2 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, 1 kg gula merah, 1 kg kacang hijau, 1 pack teh dan 1 bungkus kurma. Tujuan kegiatan bantuan paket sembako adalah agar masyarakat merasa nyaman dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan karena telah memiliki bahan pangan. Tujuan tersebut yang diharapkan dan ditekankan oleh MAA International Australia sebagai donor dari kegiatan.

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung