Kedungpoh Park resmi dibuka Bupati Gunungkidul

01 Mei 2023 17:06:25 WIB

Kedungpoh(sida) kedungpoh park (Kedungpoh Park adalah tempat wisata yang berkonsep view alam, kuliner, taman bermain dan agropark) diresmikan langsung oleh H Sunaryanta (Bupati Gunungkidul) Senin 1/5. Dihadiri Bupati Gunungkidul, Bapak Gandung Pardiman (anggota DPR RI dari partai Golkar), Bapak Arif Setiadi (anggota DPRD Profinsi dari partai PAN), Forkompinkap Nglipar, Lurah se Kapanewon Nglipar, Pamong Kalurahan Kedungpoh, Bamuskal Kedungpoh, Lembaga Kalurahan Kedungpoh, ketua Rt/Rw se kedungpoh dan pengunjung Kedungpoh Park acara yang berlangsung dalam rintik hujan berjalan lancar. 

Menyambut acara Dwiyono (Lurah Kedungpoh) mengucapkan selamat datang kepada segenap tamu undangan dan memohon Bapak Bupati untuk meresmikan Kedungpoh Park serta berharap agar Kedungpoh Park ini terus bisa membangun ekonomi masyarakat Kedungpoh. 

Senada dalam sambutannya Bapak Bupati, Bapak Gandung Pardiman dan Bapak Arif Setiadi akan berupaya membantu sekuat tenaga memajukan Kedungpoh Park dan seluruh Kalurahan Kedungpoh.

#red

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung