Safari taroweh putaran ke-6 bersama jamaah LDII masjid assodiqin

25 Mei 2019 14:16:41 WIB

Mojosari.Kedungpoh(SIDA)Dipimpin imam pak Wawan sholat isya dan taroweh berlangsung kusyu' di masjid assodiqin dusun mojosari Rabu (22/05). Acara tersebut dihadiri jamaah LDII dari berbagi daerah di kecamatan Nglipar, tokoh masyarakat setempat, dukuh mojosari dan rombongan safari taroweh perangkat desa Kedungpoh.

Dalam sambutannya takmir masjid assodiqin Warjito mengucap syukur atas kesempatan yang sangat baik ini untuk menerangkan bahwa isu-isu yang berkembang di masyarakat tentang jamaah LDII adalah tidak benar. Beliau menuturkan jamaahnya sangat senang bila ada jamaah masjid lain yang datang untuk beribadah bersama di masjid assodiqin. Sambutan kedua dari rombongan safari taroweh desa Kedungpoh yang diwakili Supardi (kasipel) mengucapkan terimakasih atas sambutan jamaah Assodiqin yang sangat baik, beliau juga menuturkan sedikit gambaran program-program desa.

Acara inti diisi tauziah oleh sekretaris desa kedungpoh Ruslan Mudzakir yang membawa tema Menjalin Ukuwah Islamiyah. Beliau menerangkan keempat rukun menjalin ukuwah islamiyah yaitu saling mengenal, saling memahami, saling tolong menolong (dalam kebaikan) dan mendahulukan saudara (tingkatan paling atas). 

Sebelum menutup acara dengan do'a H. Sumardi mengucapkan terimakasih atas kehadiran rombongan safari taroweh desa kedungpoh, seluruh jamaah masjid assodiqin sangat senang dan berharap bisa disambangi lagi lain kesempatan imbuhnya. Red#

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung