Mendekati sempurna, hasil monev Aku Hatinya PKK Kalurahan Kedungpoh tingkat Provinsi mewakili GK

rosadillah 28 Agustus 2024 16:03:09 WIB

(KedungpohSIDA)Suasana meriah mewarnai hampir seluruh wilayah Kedungpoh dikarenakan pelaksanaan monitoring dan evaluasi “AKU HATINYA PKK” Kalurahan Kedungpoh yang mewakili Gunungkidul pada tingkat provinsi Rabu(28/8). Dihadiri Tim Monev Aku Hatinya PKK Daerah Istimewa Yogyakarta, Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta beserta Ibu, Kepala OPD di Lingkungan Pemkab. Gunungkidul, Forkompinkap Nglipar dan segenap warga masyarakat yang hadir di Balai Kalurahan Kedungpoh.

Acara dimulai dengan do’a yang dipimpin Ibu Eny Sulistyowati S.H dari KUA Nglipar. Dilanjutkan sambutan dari Lurah Kedungpoh yang menyambut baik program hatinya PKK dan akan melanjutkan program tersebut sebagai ketahanan pangan keluarga (food estate). Pemaparan ketua tim penggerak PKK Kalurahan Kedungpoh Ani Rohmawati  diterima dengan baik oleh Tim Monev dan dilanjutkan dengan penilaian langsung baik administratif maupun tinjauan langsung di lapangan.

Dalam sambutannya H. Sunaryanta Bupati Gunungkidul berpesan untuk dapat memaksimalkan potensi yang ada dengan sebaik mungkin sebagai wujud syukur pada Tuhan Yang Maha Esa. Menutup acara perwakilan tim monev aku hatinya PKK DIY menuturkan secara adimistratif aku hatinya PKK Kal. Kedungpoh mendekati sempurna, partisipasi warga nomor satu, dan juga pemanfaatan pekarangan yang luar biasa. Untuk itu beliau berharap kondisi ini terus bisa ditingkatkan agar dapat mendongkrak kesejahteraan keluarga. #k23

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung