Masjid ali ibnu abi tholib, masjid ke-7 safari taroweh perangkat desa Kedungpoh

25 Mei 2019 19:57:42 WIB

Nglorog.Kedungpoh(SIDA) Putaran ketujuh safari taroweh perangkat desa Kedungpoh jatuh di masjid ali ibnu abi tholib Nglorog (25/05). Berlangsung kusyu' sholat isya' dan taroweh dipimpin Supardi kasi pelayanan desa Kedungpoh dihadiri oleh jamaah masjid, tokoh masyarakat setempat dan rombongan safari taroweh desa.

Diawali ucapan selamat datang dari takmir masjid ali ibnu abi tholib yang mempersilahkan rombongan safari taroweh perangkat desa untuk memberikan kajian kepada jamaah. Dalam sambutannya Supardi wakil dari rombongan safari taroweh perangkat desa menekankan bahwa perangkat desa adalah pelayan masyarakat abila dalam melayani terdapat hal-hal yang kurang berkenan beliau mewakili seluruh perangkat desa kedungpoh mohon maaf. Dan atas hal tersebut dimohon kritik dan sarannya langsung ke pemerintah desa atau lewat dukuh setempat.

Ruslan Mudzakir sekretaris desa Kedungpoh mengkaji tentang pentingnya meningkatkan ibadah di 10 hari terakhir romadhon, beliau menuturkan akan banyak ujian dalam memaksimalkan ibadah diakhir bulan suci ini. Tandasnya sabar adalah resep manjur mengatasi ujian tersebut. Red#

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung