Forum Silaturohim Desa Kedungpoh, merumuskan even lebaran 1440H

28 Mei 2019 17:28:58 WIB

Kedungpoh(SIDA) Tokoh-tokoh seluruh elemen masyarakat desa kedungpoh berkumpul untuk menjalin silaturohim dengan perangkat desa kedungpoh selasa(28/05) di Balai desa Kedungpoh. Dipimpin Kepala Desa Kedungpoh Mugiharto acara dihadiri oleh perangkat desa, BPD, Pengurus harian Lembaga desa ( pkk, lpmd, bumdes, dewan budaya, karangtaruna), tokoh keagamaan ( muhamadiyah, nu, ldii, mta) dan sejumlah purna tugas perangkat desa Kedungpoh.

Dalam paparannya Kepala Desa Kedungpoh Mugiharto mengharapkan untuk even lebaran tahun ini terutama h-1 sampai h+3 diadakan fasilitas pengamanan untuk mengkondisikan even lebaran agar aman, sehingga potensi-potensi desa kedungpoh bisa diexplorasi maksimal seperti potensi pasar gojo baik pagi maupun sore, pariwisata klayar dan sebagainya. Beliau juga mengharap partisipasi dari ormas-ormas yang memiliki tim pengamanan seperti kokam, banser, senkom untuk ikut serta dalam pengamanan tersebut. Para tokoh ormas yang hadir mengaku sudah memiliki skenario pengamanan even lebaran namun mereka akan memaksimalkan personil yang ada dan menyanggupi akan ikut serta dalam pengamanan yang bersinergi dengan program kades. Babinsa dan Babinkamtibmas desa kedungpoh juga siap mendukung agenda tersebut.

Selepas koordinasi diadakan buka bersama dan sholat magrib berjamaah sehingga suasana kekeluargaan semakin terasa, inilah wujud simbol persatuan seluruh masyarakat desa Kedungpoh. Semoga even lebaran tahun ini aman dan membawa manfaat bagi seluruh masyarakat desa kedungpoh dan menjadi pengalaman menyenangkan bagi pemudik dan wisatawan yang berkunjung ke desa ini. Red#

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung