Trofi Liga Kedungpoh Jilid IV Mendarat di Mojosari

26 Agustus 2019 19:45:50 WIB

Kedungpoh(SIDA)Liga Kedungpoh IV yang diselenggarakan Karangtaruna Tunas Desa Kedungpoh dan didukung Pemerintah Desa Kedungpoh mencapai puncaknya. Final Liga Kedungpoh IV mempertemukan kesebelasan Sinom dan Mojosari Senin (26/08). Sebelumnya terjadi berbagai kejutan di fase group antara lain gugurnya tim unggulan Gojo dan Kedungpoh Tengah. Gojo yang sejatinya masih diperkuat pemain - pemain andalan gagal melaju ke semifinal tertahan oleh tim kuda hitam yaitu tim dari dusun Klayar, sedang Kedungpoh Tengah gagal menjaga konsistensi setelah menang telak dari Kedungpoh Kulon (5-1) mendapat dua kekalahan beruntun dari Gentungan dan Mojosari sehingga hanya finis diurutan ketiga dinawah Mojosari dan Gentungan. Di babak semifinal Gentungan dihentikan Sinom dalam adu pinalti setelah bermain imbang 1 gol dalam dua kali 45 menit disayangkan tim kuda hitam Klayar harus mengakui kedewasaan permainan Mojosari dengan skor tipis 0-1.

Pada perebutan juara tiga Klayar harus mengakui tangguhnya tim yang dipenuhi bintang-bintang muda yaitu Gentungan. Gentungan berhasil meraih kemenangan telak 5-2 atas Klayar.

Pertandingan final berjalan sangat sengit, sempat unggul cepat memanfaatkan kesalahan barisan belakang Sinom, Mawil striker cepat yang dimiliki Mojosari melesakan bola ke gawang yang dijaga Cimpling penjaga gawang nomor satu sinom 1-0 untuk Mojosari. Tersengat gol tersebut Sinom menaikan tempo sehingga tak lama berselang tercipta gol dari Yusuf striker utama Sinom tersebut berhasil mengkonversi umpan croosing yang dilepas Kintung dari sisi kiri. Diakhir babak pertama terjadi kelengahan barisan bek Sinom sehingga Damar kapten Mojosari mendapat ruang tembak leluasa dan mampu melesakkan bola menghujam pojok kanan atas tanpa mampu direspon kiper Sinom cimpling. Dibabak kedua tempo cenderung cepat sehingga banyak peluang dan pelanggaran terjadi. Puncaknnya Damar mendapat kartu kuning karena terlambat dalam melakukan takel terhadap pemain sinom. Diakhir babak kedua Sinom hampir menyamakan kedudukan dari tembakan keras menyusur tanah yang dilepas Kintung, tak beruntung bola mengenai tiang kiri lalu menyeberang mengenai tiang kanan dan dipungut penjaga gawang Mojosari. Tak ada gol tercipta sampai wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai. Selamat atas kemenangan Mojosari.#kol6

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung