Nglorog Mencuri Tropi Bergilir Bola Voley dari Kedungpoh Lor

18 September 2019 12:03:51 WIB

Klayar.Kedungpoh(Sida) Pertandingan final bola voley Liga Kedungpoh IV dihelat di gelora bola voley dusun Klayar Sabtu (14/09). Mempertemukan tim bertabur bintang Nglorog dengan tim penuh talenta muda Gentungan. Liga yang di prakarsai karangtaruna Tunas Desa Kedungpoh sub unit Klayar dan Pemerintah Desa Kedungpoh tersebut berlangsung dua pekan terhitung dari Minggu (01/09).

Perjalanan menuju final dari kedua tim tersebut sangat berbeda. Gentungan yang diuntungkan dalam drawing penentuan group berada bersama Klayar, Kedungpoh Kulon dan Kedungpoh Kidul mampu lolos dengan mudah dan meraup poin sempurna disusul Kedungpoh Kulon di runner up. Nglorog yang berada di group neraka bersama juara bertahan tiga kali Kedungpoh Lor, tim kuat Kedungpoh Tengah, Sinom dan mojosari. Nglorog mampu mengemas 9 poin pun sama jumlahnya dengan Kedungpoh Lor dan Kedungpoh Tengah, namun unggul dalam selisih set dengan nilai +5 disusul Kedungpoh Tengah +4 dan Kedungpoh Lor harus mengubur asa mempertahankan gelar karena hanya mampu mengemas nilai +3. Terbalik dari penyisihan group, di semifinal Nglorog mendapat lawan mudah dan mampu menang straight set dari Kedungpoh Kulon. Sedang Gentungan bertemu tim tangguh Kedungpoh Tengah namun walau dengan susah payah mampu meredam ambisi Kedungpoh Tengah dengan rubber game 3-2 pun tercatat poin sangat rapat.

Dilaga pamungkas Nglorog yang memang memiliki komposisi pemain yang syarat pengalaman mampu mengatasi semangat muda Gentungan dengan skor 3-1. Pada perebutan juara 3 kedungpoh tengah berhasil mengalahkan Kedungpoh Kulon straight set. #kol6

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung