Enduro Bike Embung Sriten - Kedungpoh via Magir

21 September 2019 08:54:46 WIB

Kedungpoh(sida) Kekayaan sumber daya alam Desa Kedungpoh benar-benar melimpah. Salah satunya adalah banyaknya bentang alam yang bisa dieksplorasi untuk trek olahraga yang sedang tren yaitu bersepeda. Seperti yang dilakukan oleh komunitas NGLEMPIT (NGLIPAR MEMPENG MEDAL PIT) yang sedang gencar melakukan eksplorasi dan inventarisasi trek bersepeda diseluruh wilayah Nglipar, Jum'at (20/09) mereka mencoba trek puncak magir yang membentang dari embung batara sriten sampai Gentungan, Kedungpoh. Dipimpin rider gaek Anton Nglempit dan Tiyan Nglempit total ada 12 anggota yang ikut goes.

Titik kumpul di taman desa Pilangrejo anggota melakukan loding untuk menuju titik start di embung batara sriten. Goes menerjang bentang alam yang masih perawan memang perlu kesabaran, dibeberapa titik para rider bahkan harus memikul sepeda untuk melewati trek yang tidak memungkinkan digoes. Kehati-hatian mutlak diperlukan untuk melewati sepanjang trek yang memang sudah tergolong kelas enduro. Disela goes banyak spot foto yang sangat bagus, dan dimanfaatkan untuk swafoto peserta goes.

"Masih perlu dipoles lagi agar bisa jadi trek yang standart dan masih banyak yang bisa dieksplore lagi, bisa dklasifikasikan jadi beberapa kelas biar bisa mengakomodir keinginan pegoes. Ada downhil, enduro dan xc." Tutur seorang anggota goes yang juga seorang staf di pemdes Kedungpoh. #kol6

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung